Rabu, 04 Oktober 2017

SUMUR RESAPAN JOGJA 08987875595


JASA PEMBUATAN SUMUR RESAPAN AIR JOGJAKARTATELP/WA : 08987875595 / 089 8787 5595

sumur resapan jogja
https://tukangservispompaairjogja.blogspot.co.id/

Kami melayani pembuatan resapan air khususnya wilayh jogjakarta dan sekitarnya, Pada umumnya pembuatan sumur resapan digunakan untuk keperluan pembuangan air limbah, air kotoran, air cucian, air bekas MCK, dll baik pada rumahan, perkantoran, sekolahan, warung makan dan lain sebagainya. resapan air sangat penting untuk mencegah pencemaran udara, tanah, dan air sehingga lingkungan tetap bersih. Kami jasa pembuatan resapan air jogja memberi solusi bagi Anda yang tinggal di perkotaan dengan lokasi yang susah untuk membuang air limbah di rumah Anda.

Ahli sumur resapan daerah kabupaten bantul(sewon, pajangan, pleret, piyungan, imogiri, sanden, jetis, parangtritis dll) daerah sleman(Cangkringan, Prambanan, Depok, Gamping, dll) siap melayani pembuatan sumur resapan dengan tukang profesional. Sumur resapan jogja Telp 08987875595 / 089 8787 5595 langsung melayani, survei lokasi, musyawarah, dan dikerjakan dengan baik.

Jasa sumur resapan jogja, Sumur resapan dapat berupa bangunan sumur resapan air yang dibuat segi empat atau silinder dengan kedalaman tertentu dan dasar sumur terletak di atas permukaan air tanah.

Berbagai jenis konstruksi sumur resapan antara lain :

Sumur dengan blawong (batu cadas yang dibentuk khusus untuk dinding sumur).
Sumur menggunakan buis beton di dinding sumur
Sumur tanpa pasangan di dinding sumur, dasar sumur tanpa diisi batu belah maupun ijuk (kosong)
Sumur dengan susunan batu bata, batu kali atau batako di dinding sumur, dasar sumur diisi dengan batu belah dan ijuk atau kosong.
Sumur tanpa pasangan di dinding sumur, dasar sumur diisi dengan batu belah dan ijuk.

Selain melayani pembuatan sumur resapan jogja, Jasa sumur resapan jogja juga melayani pembuatan sumur gali, Jasa pembuatan sumur bor jogja, Jasa service pompa air segala merk, melayani jasa sedot wc jogjakarta, melayani saluran mampet jogjakarta, dan lain sebagainya seperti sumur kering, berbau, tercemar.
Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 komentar: