Senin, 20 November 2017

JASA SUMUR BOR DALAM JOGJA DAN JATENG



AHLI SUMUR BOR DALAM JAWA TENGAH
TELP/WA : 089 8787 5595 / 08987875595


ahli sumur bor dalam jogja

JASA BOR SUMUR DALAM DAN DANGKAL 30-150 METER JOGJAKARTA, kami yang bergerak pada dibidang pengeboran air yang memiliki pengalaman puluhan tahun mengerjakan pengeboran sumur baik secara manual, menggunakan mesin menengah dan mesin besar untuk kedalaman hingga 150 meter.

Kami telah berkecimpung pada kegiatan explorasi air tanah, serta dengan tukang sumur yang berpengalaman dan didukung peralatan pengeboran yang lengkap berusaha untuk menjawab setiap tantangan dalam kegiatan explorasi untuk mencari sumber air untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih di rumahan, perkantoran, industry, ternak hewan, perkebunan, pertanian, pabrik dan lainnya.

Kami juga dapat membantu anda yang memiliki kesulitan air bersih yang diakibatkan oleh kandungan zat besi yang sangat tinggi sehingga air menjadi bau besi, kuning dan sangat menggangu serta merusak properti anda. Hasil pengerjaan kami cepat, rapi, bersih dan hasil memuaskan. Kami melayani jasa geolistrik untuk membantu menentukan titik lokasi pengeboran agar didapat sumber air yang melimpah. Dengan pengeboran yang lebih dalam lagi kondisi air bau, kuning dan lainnya dapat diatasi tanpa menggunakan filter.

AHLI SUMUR BOR DALAM JAWA TENGAH
TELP/WA : 089 8787 5595 / 08987875595

Dengan dukungan peralatan mesin besar maupu menengah, tenaga ahli, vendor serta armada kami yakin dapat menjawab setiap tantangan untuk menjawab kebutuhan air bersih bagi pelanggan kami. Ahli Sumur Bor Jogjakarta Telp 08987875595 bergerak di bidang jasa pembuatan sumur dengan tukang yang berpengaman puluhan tahun.

Kami juga melayani pembuatan resapan air untuk buangan air limbah rumah tangga, perkantoran, rumah makan dan lain sebagainya. Selain itu kami melayani suntik sumur karena kering pada musim kemarau, dengan cara melakukan pengeboran di sumur timba/gali agar mendapat air yang melimpah kembali. Jasa sumur jogja juga melayani sedot wc atau septicktank untuk terhindar dari pencemaran, dan gangguan kesehatan jika tidak segera ditangani.

Jika pompa air Anda mengalami kerusakan/macet atau pompa air berbising dan debit air kecil, kami siap memperbaiki pompa air rusak segala merek. JASA SUMUR, SEDOT WC, SERVIS POMPA AIR, SUNTIK SUMUR JOGJAKARTA SOLUSI AIR BERSIH DAN MASALAH AIR ANDA. Hubungi 08987875595 Kami siap 24 jam melayani keluhan air Anda.


Share This
Previous Post
Next Post

Pellentesque vitae lectus in mauris sollicitudin ornare sit amet eget ligula. Donec pharetra, arcu eu consectetur semper, est nulla sodales risus, vel efficitur orci justo quis tellus. Phasellus sit amet est pharetra

0 komentar: